Sabtu, 15 Mei 2010

Kalam itu Doa'


Sering dengarkah teman ungkapan judul ini?? Saya yakin ungkapan diatas ga sekedar ulasan tw olesan bibir setitik, tapi ada refleksi bobot nilai disana.. karena sebuah Kalam tw perkataan adalah ungkapan hati yang terbingkai bibir tersalur lewat angin akhirnya sampai ke banyak kuping hehe... yang pada dasarnya ketika orang berkata sedikit banyak hatinya akan menuntun sebuah permohonan tw harapan palagi kalau penghuni langit juga mendengar dan mengamini maka bisa juga mempercepat terkabulnya doa' itu kepada Sang Khalik..... Jadi Teman-teman mari belajar untuk selalu santun dan baik dalam setiap bicara "think before you Leap" berfikir sebelum melangkah mungkin pas buwat etika kita dalam berbicara... walau terkadang susah kalau kita kudu mikir tiap mw ngomong jd kayak pa gt ta klo da dibiasain jd ga ngelantur kemana2 dan ga bikin orang tersakiti, Why Not??? kan kita jadi bisa Ngundo Pahala ya ga???

1 komentar:

subhanallah....
betul sekali
mulutmu harimaumu, yang akan menerkammu.
dan, ada juga yang bilang, bahwa hati yang jahat terletak pada mulutnya.
dan, mulut yang baik terletak pada hatinya.

Posting Komentar